KONSULTASI KONTAK JODOH


KONSULTASI KONTAK JODOH
PERNIKAHAN MERUPAKAN SALAH SATU DARI IBADAH


Allah berfirman
Sesungguhnya allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka. {QS.13:11}

Segera konsultasikan masalah anda dalam waktu yang singkat. Setiap orang dalam menjalani hidup selalu ingin ada perubahan nasib yang lebih baik. Kami akan membantu anda membuka aura jodoh.

Buka aura jodoh merupakan sarana untuk membuka aura agar mampu meningkatkan daya tarik pengasihan

Setiap orang pasti mempunyai masalah, tetapi setiap orang pasti berbeda dalam menyikapi suatu masalah miskipun masalahnya itu sama ketika menimpa dua orang yang berbeda maka berbeda pula pengaruhnya bisa jadi orang pertama menganggap masalah itu sebagai hal yang biasa dan tidak mempengaruhi kehidupannya namun orang yang kedua mungkin saja masalah itu mengganggu kehidupannya, mempengaruhi kehidupan pribadi, sosial atau karirnya, dalam mengatasi masalahpun setiap orang juga berbeda, ada yang kuat mampu mengatasi masalahnya sendiri dengan baik. Sebaliknya ada juga orang yang tidak mampu mengatasi masalahnya sendiri dia membutuhkan bantuan orang lain untuk mengentaskan masalahnya. “Jangan kehilangan arah untuk mencari solusinya coba saja anda konsultasikan mari kita pecahkan bersama masalah apapun yang anda hadapi.

Pernikahan merupakan salah satu dari ibadah bahkan disebut sebagai separuh agama. Menikah bukan sekedar proposal pribadi untuk kepatutan dan kepantasan menikah menjadi sarana menggenapi sisi keagamaan seseorang agar semakin kuat ibadahnya.

Nabi saw bersabda. Apabila seorang hamba menikah maka telah sempurna separuh agamanya maka takutlah kepada Allah swt, untuk separuh sisanya. (HR AL Baihaqi dalam Syu’abul iman)

Semua manusia memiliki tujuan untuk menikah.
Tujuan mulia dari pernikahan adalah mendapatkan keturunan semua orang memiliki kecenderungan dan perasaan senang dengan anak. Bahkan kanjeng NABI menuntutkan agar menikahi perempuan yang penuh kasih saying serta bisa melahirkan banyak keturunan dengan memiliki anak keturunan akan memberikan jalan bagi kelanjutan generasi kemanusiaan di muka bumi. Jenis kemanusiaan akan terjaga dan tidak punah yang akan melaksanakan misi kemanusiaan dalam kehidupan. Dan Allah swt, menjadikan bagimu pasangan suami atau istri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan anak dan cucu bagimu dari pasanganmu serta memberimu rizqi dari yang baik. (QS. An-nahl : 72)

Rasulullah saw bersabda : Wahai para pemuda barangsiapa di antara kalian berkemampuan untuk nikah maka nikahlah karena nikah itu lebih menundukan pandangan dan lebih membentengi farji (kemaluan) dan barangsiapa yang tidak mampu maka hendaklah ia puasa (Shaum) karena shaum itu dapat membentengi dirinya. (Hadits Shahih Riwayat imam ahmad bukhari muslim tirmidzi Nasa’I Darimi dan Baihaqi)



SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH ANDA




KONSULTASI_KARIR

Via sms : 085870212526
Via telp : 085230031156 - 085870212526

0 komentar:

Posting Komentar

 
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH ANDA DALAM WAKTU YANG SINGKAT. SETIAP ORANG PASTI MEMPUNYAI MASALAH TETAPI SETIAP ORANG SELALU BERBEDA DALAM MENYIKAPI SUATU MASALAH MISKIPUN MASALAHNYA ITU SAMA.